Pemkab Sleman Gelar Upacara Peringati Haornas dan Harhubnas 2024

Sleman – Pemerintah Kabupaten Sleman menyelenggarakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024, bertempat di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (13/9/2024). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Sleman Susmiarto. Upacara peringatan itu dihadiri oleh ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman dan pelajar.

Bupati Sleman yang diwakili oleh Sekda Susmiarto mengatakan, Haornas menjadi peringatan penting untuk menguatkan kembali budaya olahraga pada masyarakat. Menurut Bupati, tak hanya terkait budaya antar kelompok atau perseorangan, namun juga terkait budaya cara pandang masyarakat tentang olahraga.

“Melalui peringatan Ke-41 Haornas Tahun 2024 ini, mari kita jadikan sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masyarakat Kabupaten Sleman,” ucap dia.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sleman di tingkat nasional maupun internasional. Ia mendorong agar seluruh pihak ikut meningkatkan sinergi untuk mencetak atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Sleman.

Setelah selesai upacara peringatan Haornas dan Harhubnas Kabupaten Sleman dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat bersama dan penyerahan doorprize bagi semua peserta.

Komentar