A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$jetpack_featured_media_url

Filename: controllers/Single.php

Line Number: 105

Backtrace:

File: /var/www/html/v2/application/controllers/Single.php
Line: 105
Function: _error_handler

File: /var/www/html/v2/index.php
Line: 319
Function: require_once

Punggawa Layanan Olahraga dan Pemuda

DISPORA MELAKSANAKAN MUSRENBANG SEBAGAI BAHAN PENYUSUNAN RKPD TAHUN 2025

Sleman – Kamis (22/2/2024), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sleman melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan tema “Memberdayakan pemuda dan membudayakan olahraga dalam rangka peningkatan produktifitas serta daya saing untuk kesejahteraan yang merata” sebagai bahan penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Renja PD) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman tahun 2025 bertempat di Ballroom The Rich Hotel Yogyakarta.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo yang ditandai dengan pemukulan gong.

Kepala Dispora Kabupaten Sleman Agung Armawanta dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan musrenbang ini bertujuan untuk menjaring aspirasi para pemangku kepentingan di bidang kepemudaan dan keolahragaan sebagai upaya penyempurnaan rencana kerja Dispora tahun 2025 mendatang.

Lebih lanjut, Agung juga menuturkan bahwa dalam menjaring aspirasi ini, pihaknya melibatkan berbagai unsur yaitu instansi vertikal, OPD di lingkungan Pemkab Sleman, perwakilan Organisasi kepemudaan dan perwakilan pemangku kegiatan di bidang kepemudaan dan keolahragaan di Kabupaten Sleman.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang ini menjadi momentum untuk menyusun rencana kerja dan membahas berbagai permasalahan di bidang olahraga.

Menurut Kustini, pada saat ini permasalahan di bidang olahraga tidak hanya tentang pengembangan prestasi di bidang olahraga saja, tetapi juga bagaimana meningkatkan indeks pembangunan olahraga, angka kebugaran masyarakat, kualitas hidup masyarakat melalui olahraga serta peningkatan sarana prasarana pendukung yang diperlukan.

“Saya mengharapkan dalam penyusunan rencana kerja hendaknya dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan memperhatikan hal- hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan sangat urgen untuk kita laksanakan. Terlebih, saya mendorong para pemuda ikut andil dalam pembangunan di bidang kepemudaan dan olahraga dengan menyampaikan aspirasi dalam musrenbang ini,” ujar Kustini.

Selain itu, dalam pelaksanaan musrenbang ini juga dihadirkan beberapa narasumber yang terdiri dari praktisi masyarakat dan akademisi.

Komentar