A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$jetpack_featured_media_url

Filename: controllers/Single.php

Line Number: 105

Backtrace:

File: /var/www/html/v2/application/controllers/Single.php
Line: 105
Function: _error_handler

File: /var/www/html/v2/index.php
Line: 319
Function: require_once

Punggawa Layanan Olahraga dan Pemuda

Dispora Sleman Melaksanakan Pembinaan Karakter Pemuda

Sleman- Senin (22/4/2024) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman menginisiasi program pembinaan karakter pemuda dengan tujuan utama mencetak generasi muda yang memiliki akhlak mulia dan kesiapan bersaing di era global. Acara ini secara resmi dibuka di Gedung Sasana Anglocitatama, Kapanewon Depok, oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Bapak Agung Armawanta, sebagai upaya konkret untuk memberdayakan pemuda.

Menurut penjelasan dari Ketua Penyelenggara, Bapak Riyang Sukrisman, program ini akan berlangsung dalam empat tahap yang diikuti oleh total 30 peserta dari kalangan pemuda Sleman pada setiap batch-nya. Terlihat para peserta bersemangat untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini, yang dirancang untuk memperkuat karakter, keterampilan, dan pemahaman mereka akan nilai-nilai luhur.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Agung Armawanta, M.T menegaskan urgensi pembinaan karakter pemuda sebagai fondasi penting dalam membangun masa depan yang lebih baik. “Pemuda adalah tonggak utama perubahan. Dengan pondasi karakter yang kokoh, mereka akan mampu menjadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Acara ini akan fokus pelatihan kepemimpinan, Entrepreneur, nilai-nilai luhur bangsa dan diskusi-diskusi yang inspiratif, serta pembentukan karakter. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan sikap bijaksana, kritis, peka terhadap masalah sosial dan bertanggung jawab dalam diri peserta serta berdampak pada masyarakat.

Puspa, salah satu peserta, menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini. “Saya sangat bersyukur bisa bergabung dalam kegiatan ini. Saya berharap dapat memperluas wawasan, meningkatkan keterampilan, dan menjadi pemuda yang berkontribusi positif bagi masyarakat,” ungkapnya dengan semangat.

Pembinaan karakter pemuda ini diharapkan akan menciptakan generasi muda Sleman yang tidak hanya unggul secara intelektual dan profesional, tetapi juga memiliki moralitas yang tinggi serta keterampilan yang kompetitif. Dengan demikian, generasi muda Sleman akan menjadi motor penggerak bagi kemajuan dan kesejahteraan kabupaten serta bangsa.

Komentar