A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$jetpack_featured_media_url

Filename: controllers/Single.php

Line Number: 105

Backtrace:

File: /var/www/html/v2/application/controllers/Single.php
Line: 105
Function: _error_handler

File: /var/www/html/v2/index.php
Line: 319
Function: require_once

Punggawa Layanan Olahraga dan Pemuda

Lomba Olahraga Tradisional dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sleman ke-108

Sleman – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sleman ke 108, Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman menyelenggarakan Lomba Olahraga Tradisional antar ASN Pemerintah Kabupaten Sleman pada Selasa (7/5/2024) bertempat di Lapangan Pemda Sleman. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka secara simbolis acara tersebut dengan menyerahkan bakiak kepada ketua panitia sebagai tanda dimulainya Lomba OIahraga Tradisional.

Lomba Olahraga Tradisional ini diikuti 1.094 pegawai ASN maupun non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman baik OPD, Kapanewon, mauoun BUMD. Perlombaan dibagi dalam 4 cabang olahraga yaitu tarik tambang, bakiak, senam kreasi dan lari karung estafet.

“Olahraga tradisional merupakan bagian dari kekayaan intelektual yang perlu dilestarikan keberadaannya. jika bukan kita yang melestarikan, bukan tidak mungkin akan punah di masa depan. Saya berharap kegiatan hari ini dapat kembali mengenalkan olahraga tradisional yang sarat kearifan lokal.” ujar Kustini

Komentar